8 Aplikasi Konverter Video ke MP3 Terbaik untuk Android dan iOS

Rio Chandika

8 Aplikasi Konverter Video ke MP3 Terbaik untuk Android dan iOS

8 Aplikasi Konverter Video ke MP3 Terbaik untuk Android dan iOS – Ada beberapa aplikasi pengonversi video ke MP3 untuk Android dan iOS yang hendak tangani semua format video dan audio yang kemungkinan Anda butuhkan. Aplikasi ini tidak mempunyai batas waktu, jadi Anda bisa mengonversi video dengan durasi waktu berapa saja dan tidak cemas mengenai kehilangan jaringan situs. Tetapi, aplikasi ini tidak berperan dengan video online — ada beberapa kelompok pengonversi YouTube ke MP3 karena itu.

Kami sudah kumpulkan 8 aplikasi terbaik dalam kelompok yang bisa Anda coba. Lihatlah!

Mp3 Converter

Silahkan kita awali dengan MP3 Converter standard yang hendak meliputi beragam format audio.

Arah khusus dari aplikasi ini untuk memungkinkannya Anda mengganti file video jadi file audio segampang pie. Prosesnya cukuplah sederhana — Anda pilih video dan format yang ingin Anda ganti, dan aplikasi akan tangani bekasnya. Bila Anda ingin sedikit dalam, Anda dapat sesuaikan pergerakan contoh dan bentang waktunya, tapi ini seutuhnya opsional.

Selainnya format audio, aplikasi ini meliputi semua tipe video yang tersering dipakai, jadi Anda tidak alami permasalahan dengan itu. Konverter bekerja dengan cepat, jadi Anda tak perlu menanti lama. Sudah pasti, makin lama video aslinya, makin banyak saat yang diperlukan untuk pembicaraan, tapi itu tidak kelamaan.

Untuk UI, ini benar-benar intuitif, jadi Anda akan selekasnya ketahui bagaimana semua bekerja di sini. Bentuknya cukup fundamental, tapi tidak kelihatan kuno yang baik. Sesudah proses usai, aplikasi akan simpan hasilnya di galeri Anda, hingga Anda bisa mendengarkannya kapan pun. Disamping itu, Anda bisa membagi hasilnya dengan rekan Anda lewat e-mail atau messenger lain bila dibutuhkan.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aiyinyuecc.mp3converter&hl=en&gl=US” icon=”” target=”false”]Download MP3 Converter di Google Play Store[/button]

MP3 Video Converter

Seterusnya, kami mempunyai salah satunya konverter terpopuler di pasar.

Kenapa aplikasi ini demikian terkenal? Yah, kami tidak dapat menjelaskannya dengan tentu, tapi tebakannya ialah — ini fungsional dan minimalis di saat yang bertepatan. Bicara secara terbuka, untuk Anda yang menghargakan faktor design aplikasi yang ini kemungkinan berkesan menjemukan. Tapi apa sisi visual betul-betul penting untuk aplikasi seperti ini? Kemungkinan tidak, tetapi ini permasalahan hasrat.

Adapun manfaat, aplikasi ini meliputi semua feature penting yang kemungkinan Anda perlukan darinya. Alat khusus aplikasi ini ialah konverter yang memungkinkannya Anda mengganti video jadi audio dengan beberapa ketukan. Sama ini, aplikasi meliputi beragam format video dan audio hingga peluang tipe yang diperlukan tidak diikutkan benar-benar rendah.

Disamping itu, aplikasi ini meliputi alat rekonsilasi yang diperlebar seperti bitrate, informasi meta, dan banyak. Misalkan, Anda bisa isi judul file, menambah deskripsi, pilih aktris, dan lain-lain. Proses alterasi memerlukan waktu beberapa menit, dan Anda bisa pilih tempat untuk simpan file.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.springwalk.mediaconverter” icon=”” target=”false”]Download MP3 Video Converter di Google Play Store[/button]

Video to Mp3

Ini ialah aplikasi konverter classic yang hendak mengganti video apa saja jadi audio.

Aplikasi ini benar-benar gampang dipakai — Anda perlu pilih video dari galeri dan format yang Anda harapkan. Perlu disebutkan, aplikasi ini meliputi semua format video dan audio yang tersering dipakai, jadi tak perlu cemas mengenai itu. Disamping itu, Anda dapat sesuaikan bitrate, sample rate, dan banyak.

Hal yang lain membahagiakan mengenai aplikasi ini ialah realita jika itu memungkinkannya Anda menggunting video asli (yang paling menolong bila Anda perlu mengonversi beberapa kecilnya). Ini dituntaskan secara mudah — cukup tentukan status awalnya dan akhir dan itu saja. Proses alterasi tidak memerlukan waktu lama, dan Anda bisa menyaksikan pratinjau audio saat sebelum menyimpan.

Omong-omong, Anda bukan hanya bisa pilih folder untuk simpan hasilnya, tapi juga membagikan. Sama ini, aplikasi ini memungkinkannya Anda mengirimi file lewat media sosial, messenger, atau e-mail apa saja. Anda bahkan juga bisa mengimpor file ke service cloud bila dibutuhkan. Aplikasi ini meliputi beberapa alat berbayar, tapi Anda bisa secara mudah menanganinya tanpa alat itu.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apps.apple.com/us/app/video-to-mp3-convert-audio/id1400653079″ icon=”” target=”false”]Download Video to Mp3 di App Store[/button]

Video to MP3 Converter

Perlu instrument alterasi simpel? Anda tidak dapat salah dengan yang ini.

Ini ialah instrument alterasi dan penyatuan terbaik yang memungkinkannya Anda mengganti video jadi audio, memotongnya, serta membuat suara dering sendiri. Nach, hal pertama kali yang pertama, kan? Anda di sini untuk konverter jadi silahkan kita bahas dahulu. Hal bagusnya ialah — aplikasi ini meliputi semua format video dan audio yang tersering dipakai hingga Anda alami permasalahan dengan itu.

Plus, aplikasi ini memungkinkannya Anda mengolah sampai 15 video sekalian tanpa kehilangan kecepatan alterasi. Anda dapat mengubah meta tag dengan judul, album, jenis, dan lain-lain. Disamping itu, ada pemangkas yang memungkinkannya Anda tidak mengonversi semua video — cuma beberapa saja. Tetapi, Anda dapat sembunyikan video dan memutar audio yang dibuat — terserah Anda.

Adapun kualitas, aplikasi tidak mempengaruhinya dengan apa saja, yang baik. Sama seperti yang disebut, aplikasi ini meliputi pembikin suara dering, hingga Anda bisa simpan audio sebagai suara panggilan. Anda dapat menyatukan video dan audio dan simpan hasilnya sebagai file baru. Aplikasi ini tidak mempunyai alat berbayar, jadi uang Anda aman dengannya.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=mp3videoconverter.videotomp3.videotomp3converter&hl=en” icon=”” target=”false”]Download Video to MP3 Converter di Google Play Store[/button]

MyMP3

Ini ialah tipe aplikasi yang cukup unik — ini ialah konverter dan pemutar musik di saat yang bertepatan. Bagaimana beberapa hal ini bisa disambungkan? Silahkan cari info!

Feature khusus aplikasi ini ialah konverter yang memungkinkannya Anda mengganti file video jadi file MP3. Sama ini, perlu disebutkan jika selainnya dari aplikasi saudaranya, yang ini cuman memberikan dukungan format MP3 jadi ingat-ingatlah itu. Disamping itu, ini ialah konverter standard yang menangani proses secara cepat dan tidak memengaruhi kualitas suara.

UI-nya simpel — cukup tentukan video dari galeri Anda dan ubah metadata seperti judul, aktris, album, dan semuanya. Sesudah proses usai, Anda bisa simpan video atau membagikan dengan rekan-rekan Anda lewat SM atau messenger. Anda dapat segera membuka file yang dibuat dengan aplikasi lain.

Berpindah ke pemutar musik. Permasalahannya, aplikasi akan simpan semua track yang diubah di galeri bawaan, dan Anda bisa memutarnya kapan pun (sama seperti yang Anda kerjakan secara pemutar faksi ke-3 mana saja). Sama ini, pemutar ini jalan off-line, dan Anda bisa menukar nama lagu yang Anda harapkan kapan pun.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apps.apple.com/us/app/id834818663″ icon=”” target=”false”]Download MyMP3 di App Store[/button]

Video converter to mp3

Ini ialah aplikasi konverter cepat yang bisa penuhi seluruh keperluan Anda.

Apa yang sudah dilakukan aplikasi ini pada intinya ialah mengganti handphone Anda jadi pengonversi video off-line yang mengganti video apa saja jadi audio. Lepas dari namanya, aplikasi ini tidak meluluskan Anda mengonversi video yang tidak berada di piranti Anda, jadi ingat-ingatlah itu. Hal bagusnya ialah aplikasi tidak turunkan kualitas suara dan proses alterasi tidak memerlukan waktu lama.

Sudah pasti, perlu sesaat untuk menangani video memiliki durasi satu jam, tapi itu cukup diprediksikan. Disamping itu, aplikasi ini memungkinkannya Anda memotong video yang cukup ringkas — Anda perlu tempatkan titik awalnya dan akhir. Ada pula pembikin suara dering yang memungkinkannya Anda menggunting audio, mengubahnya, dan mengendalikannya sebagai suara dering.

Anda dapat mengubah tag audio — judul, jenis, album, dan lain-lain. Sesudah proses usai, Anda bisa simpan file atau mengirimkan ke rekan Anda lewat messenger atau SM apa saja. Disamping itu, aplikasi ini gratis, dan tidak membebankan ongkos untuk alat apa saja.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=net.converter.videotomp3.audioconverter&hl=en&gl=US” icon=”” target=”false”]Download Video converter to mp3 di Google Play STore[/button]

Media Converter

Sama seperti yang Anda sangka dari namanya, ini ialah konverter media yang bisa tangani semua format video dan audio.

Aplikasi ini mempunyai tiga tipe alat — extractor, converter, dan kompresor. Pada penglihatan pertama, aplikasi ini kemungkinan terlihat kelebihan beban dan susah dimengerti, tapi sebetulnya cukup intuitif. Yang pertama mengekstrak (terang) audio dari vid dan menyimpan sebagai file baru. Dengan memakai alat ini Anda akan memperoleh file dalam format MP3, OGG, WAV, AAC, dan format sama yang lain.

Lalu, ada alat alterasi dengan format output seperti MP3, MOV, MKV, dan lain-lain. Dalam kata lain, Anda cuman akan memperoleh video atau file audio dalam format lain. Dan kami mempunyai alat kompresi yang ditujukan untuk menggunting video dan menggantinya jadi clip. Sama ini, tidak satu juga dari alat ini yang mempengaruhi kualitas bagus.

Aplikasi ini selekasnya buka arsip zip dan rar, jadi Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan karena itu. Disamping itu, ada pemutar video universal yang meliputi semua format yang memungkinkannya dan memungkinkannya Anda menyaksikan pratinjau video apa saja. Anda dapat membagi file hasil di SM Anda atau mengirimkan ke siapa saja yang Anda perlukan. Aplikasi ini seutuhnya gratis tanpa content berbayar maka janganlah cemas mengenai itu.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://apps.apple.com/us/app/media-converter-video-to-mp3/id1294207675″ icon=”” target=”false”]Download Media Converter di Google Play Store[/button]

Video To MP3 Converter

Dan paling akhir, kami mempunyai aplikasi alterasi berfiturkan komplet dengan editor bawaan.

Aplikasi ini bisa menangani alterasi video apa saja ke audio apa saja, jadi Anda tidak alami permasalahan dengan format. Disamping itu, Anda bisa pilih rangka waktu pada video tidak untuk mengonversinya seutuhnya — kedengar seperti alat yang tidak diperlukan, tapi ini ialah penyelamat hidup bila tersangkut video yang lebih panjang. Anda dapat sesuaikan bitrate, frekwensi, dan metrik yang lain semacam itu.

Plus, Anda bisa sesuaikan tag dengan menambah judul, jenis, aktris, dan lain-lain. Anda bahkan juga bisa menambah dampak menghilang ke audio bila dibutuhkan. Ada pula pembikin suara dering yang memungkinkannya Anda memotong audio dan mengendalikannya sebagai pemberitahuan atau suara sirene.

Aplikasi ini memberikan Anda output HQ hingga tidak ada kekuatiran mengenai kualitas suara. Adapun alat pengoreksian, ini memungkinkannya Anda menambah dampak pergerakan lamban dan menyatukan video dan audio juga. Ada pula pemutar audio sekali ketok bila Anda perlu menyaksikan pratinjau file. UI benar-benar gampang dan Anda semua feature gratis.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wrongturn.videotomp3″ icon=”” target=”false”]Download Video To MP3 Converter di Google Play Store[/button]

Baca Juga

Bagikan:

Share