Game Ultraman untuk Hp Android

Rio Chandika

Game Ultraman untuk Hp Android

Game Ultraman untuk Hp Android – Mencari game Ultraman terbaik? Ultraman adalah salah satu seri Tokusatsu paling populer di dunia. Serial superhero asal Jepang ini cukup digemari banyak orang di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa seperti Ultraman. Serial Ultraman pertama kali ditayangkan pada tahun 1966 hingga sekarang. Ultraman merupakan hero berukuran raksasa yang bertugas untuk melawan setiap monster yang datang menyerang bumi.

Baca Juga: Game Petualangan Android dengan Grafis Terbaik

Karena Ultraman merupakan hero super yang sangat populer di dunia, maka sudah pasti banyak developer yang tertarik untuk membuat game Android bertema Ultraman. Game bertema ultraman untuk ponsel Android sangat asyik untuk dimainkan. Anda dapat memainkan game pertarungan serius untuk memainkan karakter chibi Ultraman yang lucu. Berikut rekomendasi game ponsel Android yang asyik dimainkan.

1. Game Ultraman: Legends of Heroes

Game Ultraman: Legends of Heroes memiliki semua karakter dan monster Ultraman di serial TV. Game ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Tsuburaya Productions sebagai pembuat serial Ultraman dari Jepang. Ini memberi Ultraman: Legends of Heroes semua mode, nama karakter, alur cerita, suara, dan banyak lagi. Pastinya Anda akan senang memainkan karakter Ultraman favorit Anda saat masih kecil.

Ultraman: Legends of Heroes memiliki genre aksi 3D. Ada beberapa level dan map yang harus kamu selesaikan dengan melawan monster jahat. Anda dapat menggunakan serangan normal atau keterampilan khusus. Gerakan khusus Ultraman digambarkan dengan indah dalam animasi nyata.

Ultraman: Legends of Heroes memiliki karakter populer seperti: Ultraman Geed, Orb, Zero, Legend, Ginga, Tiga, X, Belial, Dyna, Cosmos, Justice, Nexus, Noa, Mebius, Victory, dan lain-lain. Adapun karakter monster yang disediakan adalah: Zogu, Golza, Dark Zagi, Zetton, Gomora, Juggler, Tyrant, Red King, King Joe, Maga Orochi, Renki, Chimeraberus, Darklops Zero, Kyrieloid, dan lainnya.

2. Ultraman Rumble3

Ultraman Rumble3 adalah angsuran ketiga dalam Ultraman Rumble. Dalam game ini kamu akan bermain dengan Ultraman Taro, Ultraseven, Ultraman Ace, Father of Ultra, dan lainnya. Berbeda dari seri sebelumnya, game Rumble3 memiliki mode bermain dengan tim secara online. Kamu bisa meningkatkan kemampuan skill setiap anggota tim agar lebih kuat melawan musuh.

Ada berbagai macam skill atau jurus yang bisa diluncurkan, seperti: Specium Beam, Ultra Dynamite, Jack Deadly Uppercut, Gomora Charge, dan lain sebagainya. Kemudian untuk memainkan game ini, Anda harus mengumpulkan karakter, naik level, dan mengelola tim Ultraman Brothers and Monsters untuk menantang pemain lain secara online. Semakin sering Anda menang, peringkat Anda akan naik dan Anda bisa menjadi yang teratas dalam tim galaksi.

3. Ultraman Rumble2

Game Ultraman Rumble2 merupakan game pendahulu dari Rumble3 diatas. Dalam game ini kamu akan bertarung di sebuah arena. Kamu bisa bermain dengan hero lain di arena yang sama. Untuk bisa menang, kamu juga bisa memperkuat Ultraman. Lawan Ultraman adalah Ultimate Kaiju yang memiliki teknik khusus untuk mengalahkan Ultraman. Kontrol permainannya cukup sederhana. Anda dapat segera meluncurkan gerakan rahasia dan gerakan khusus untuk mengalahkan lawan Anda.

Karakter ultraman dibuat lucu dengan animasi 3D yang menawan. Game ini cukup menyenangkan dan membuat ketagihan saat dimainkan. Rasakan duel intens antara Ultraman dan monster. Untuk bersenang-senang, setiap pemain dapat membuat aliansi untuk berduel dan memilih aliansi sesuai keinginan.

4. ada Ultraman Battle Online

Bagi kamu yang tidak suka bermain game fighting, ada Ultraman Battle Online yang bergenre game kartu RPG. Permainan kartu ini memungkinkan Anda menggunakan kekuatan Ultraman seperti di game RPG. Permainan ini sangat unik dan menarik. Game ini telah menyiapkan ratusan karakter yang disesuaikan dengan cerita Ultraman yang sebenarnya. Anda juga bisa bermain dalam tim untuk menentukan strategi dan menang.

Beberapa fitur menarik dalam Ultraman Battle Online antara lain: ratusan karakter yang dapat membantu Anda menyelamatkan planet ini. Sesuaikan karakter di tim Anda untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Keterampilan di setiap karakter terinspirasi oleh seri Ultraman. Kartu dan arena baru tersedia dengan setiap pembaruan. Rasakan serunya game seru dengan ribuan pemain melalui mode PVP.

Demikian beberapa Game Ultraman untuk Hp Android

Baca Juga

Bagikan:

Share