Cara menyembunyikan video TikTok yang Anda sukai

Rio Chandika

Cara menyembunyikan video TikTok yang Anda sukai

Cara menyembunyikan video TikTok yang Anda sukai. Tiktok terus meningnkatkan berbagai pengaturan yang mendukung privasi pengguna terdaftar. Salah satu diantanya adalah fitur untuk menyebunyikan video yang disukai. Anda bisa memunculkannya ataupun menyembunyikannya. Video TikTok yang Anda sukai dikompilasi menjadi bagian di layar profil Anda tempat Anda, dan siapa pun yang melihat profil TikTok Anda, dapat dengan mudah melihatnya. Untungnya, jika Anda tidak menyukai gagasan orang lain dapat melihat dan menonton video yang Anda sukai di TikTok, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan video TikTok yang Anda sukai. Sekarang mari kita telusuri langkah-langkah untuk menyembunyikan video TikTok yang Anda sukai.

Langkah 1. Buka aplikasi TikTok di iPhone, iPad, atau perangkat Android Anda, lalu ketuk ikon profil Anda di bagian bawah layar. Layar profil TikTok Anda ditampilkan.

Langkah 2. Ketuk ikon “Menu” di bagian atas layar. Sebuah menu muncul di bagian bawah layar.

Langkah 3. Ketuk “Settings & Privacy” di menu ini. Layar Pengaturan dan Privasi ditampilkan.

Langkah 4. Temukan bagian Account, lalu ketuk “Privacy” di bagian itu. Layar Privasi terbuka.

Langkah 5. Gulir ke bawah ke bagian Interactions, lalu ketuk “Liked Video”. Menu Video yang Disukai muncul di bagian bawah layar Anda, meminta Anda untuk memilih siapa yang dapat menonton video yang Anda sukai.

Langkah 6. Ketuk untuk mengisi pemilih di sebelah “Only Me.” Video TikTok yang Anda sukai akan disembunyikan dari siapa pun yang melihat profil Anda.

 

Baca Juga

Bagikan:

Share

Tags