Xiaomi 13 Ultra: Bocoran Casing Menunjukkan Pulau Kamera yang Sangat Besar

Rio Chandika

Xiaomi 13 Ultra Bocoran Casing Menunjukkan Pulau Kamera yang Sangat Besar

Xiaomi 13 Ultra: Bocoran Menunjukkan Pulau Kamera yang Sangat Besar – Pada akhir minggu ini, Xiaomi akan mengumumkan ketersediaannya di pasar global, untuk 13 dan 13 Pro yang awalnya diperkenalkan di China pada bulan Desember. Dan tentu saja, keluarga ini jelas kehilangan varian Ultra. Meskipun CEO perusahaan mungkin telah mengatakan bahwa tidak akan ada 13S Ultra tahun ini, tetapi dia tidak menyebutkan apa-apa tentang 13 Ultra, yang telah melihat peningkatan jumlah bocoran dalam beberapa minggu terakhir.

Xiaomi 12S Ultra diperkenalkan pada bulan Juli 2022, sehingga penerusnya masih memiliki banyak waktu untuk tiba. Hari ini, ada beberapa gambar yang menunjukkan kasus yang diduga untuk Xiaomi 13 Ultra yang akan datang, dan mereka menunjukkan gambaran dari pulau kamera yang benar-benar sangat besar.

Tentu saja, kita sudah terbiasa dengan hal itu, karena pulau kamera 12S Ultra tidaklah kecil. Bocoran kasus hari ini juga sejalan dengan sketsa yang diduga untuk perangkat tersebut, serta gambar langsung yang diduga bocor minggu lalu di China. Anda dapat melihat gambar pertama di bawah ini, dan gambar kedua di bawah paragraf berikutnya.

Susunan sensor sepertinya mirip, tetapi tidak 100% sama. Potongan oval di bagian atas pulau mungkin memiliki tujuan tertentu, tetapi tidak jelas apa itu dari gambar bocoran lainnya.

Xiaomi 13 Ultra diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Maret atau April, setidaknya di China. Ini harus memiliki fokus besar pada fotografi, yang tidak mengherankan mengingat lini produk Ultra. Menurut satu bocoran sebelumnya, 13 Ultra akan mempertahankan sensor utama 1 inci milik pendahulunya, tetapi akan menambahkan stabilisasi gimbal. Keempat kamera di bagian belakang akan memiliki autofocus, dan akan ada sensor dToF (direct Time-of-Flight) juga. Tetaplah bersama kami dan kami akan memberi tahu Anda lebih lanjut jika kami menemukan informasi baru. (gsmarena.com)

Baca Juga

Bagikan:

Share