Cara Video Call 8 Orang di WhatsApp Desktop Windows, Yuk Coba!

Rio Chandika

Cara Video Call 8 Orang di WhatsApp Desktop Windows, Yuk Coba!

Sahabat Teknosiana, WhatsApp Desktop kembali merilis fitur baru yang bikin para penggunanya senang. Kini, WhatsApp Desktop untuk Windows nggak cuma bisa digunakan untuk panggilan suara atau video satu orang saja, tapi sudah bisa digunakan untuk video call grup hingga delapan orang sekaligus.

Ini artinya, kamu nggak perlu lagi pake aplikasi WhatsApp di smartphone Android atau iOS buat video call dengan banyak orang. Keren kan?

Cara Video Call 8 Orang di WhatsApp Desktop Windows

Sebelum mulai, pastikan aplikasi WhatsApp di Windows kamu udah update ke versi terbaru ya, Sahabat Teknosiana. Kalau belum, langsung aja klik tautan ini buat download WA desktop versi terbaru.

  1. Login ke aplikasi WhatsApp Desktop kamu dengan menautkan kode QR dari ponsel kamu
  2. Klik ikon telepon di menu bar kiri
  3. Pilih “Create call link”
  4. Pada bagian “Call type” pilih “Video”
  5. Selanjutnya, salin “Copy link”
  6. Bagikan link video call WhatsApp ke beberapa pengguna yang kamu undang
  7. Nantinya, pengguna yang kamu undang cukup meng-klik tautan tersebut buat bergabung dalam video call

Gampang banget, kan? Yuk, langsung cobain fitur baru dari WhatsApp Desktop Windows ini biar nggak ketinggalan informasi sama teman-teman kamu.

Sekedar informasi, aplikasi WhatsApp Desktop hanya bisa dijalankan di Windows 10 atau versi yang lebih baru. Kalau kamu punya sistem operasi lain, kamu bisa pakai WhatsApp Web di browser kamu.

Buat lebih jelasnya tentang perbedaan WhatsApp Web dan WhatsApp Desktop, kamu bisa langsung klik tautan ini. Semoga membantu ya, Sahabat Teknosiana!

Baca Juga

Bagikan:

Share