Ternyata Ada Cara Mudah Cek Bantuan Listrik Rumahmu, Simak di Sini!

Rio Chandika

Ternyata Ada Cara Mudah Cek Bantuan Listrik Rumahmu, Simak di Sini!

Ternyata Ada Cara Mudah Cek Bantuan Listrik Rumahmu, Simak di Sini! – PLN kini punya aplikasi baru lho! Aplikasi New PLN Mobile bisa bikin hidup kamu makin nggak ribet. Bukan cuma buat bayar tagihan listrik, tapi juga beli token, cek pemakaian, dan banyak lagi!

Direktur Khusus PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini bilang, aplikasi ini diciptakan buat memudahkan para pelanggan setia. Mau bayar tagihan listrik? Tinggal buka aplikasi ini aja. Mau beli token? Gampang banget!

Aplikasi One Stop Service untuk Kebutuhan Listrikmu

Sekarang nggak perlu khawatir lagi kalau mau bayar tagihan listrik atau beli token. Dengan Aplikasi New PLN Mobile, semuanya bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah. Bahkan kamu juga bisa ngecek pemakaian listrikmu dari aplikasi ini, Sobat Teknosiana!

Yang lebih keren lagi, aplikasi ini nggak cuma buat bayar tagihan dan beli token, tapi juga buat lapor pemadaman dan keluhan listrikmu. Kalau mau tambah daya, juga bisa melalui aplikasi ini.

Cara Mudah Cek Bantuan Listrikmu

Kamu nggak yakin kalau rumahmu sudah dapat bantuan listrik dari PLN? Tenang aja, Sobat Teknosiana! Kamu bisa cek sendiri dari aplikasi New PLN Mobile. Caranya gampang banget, buka aplikasi ini terus pilih menu Informasi Stimulan dan masukkan ID Pelangganmu. Voila!

Buat kamu yang pengen install aplikasi ini, bisa langsung cari di Play Store atau klik di sini.

[button color=”green” size=”big” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123&hl=en_US” icon=”fa fa-download” target=”false”]DOWNLOAD DI SINI[/button]

Baca Juga

Bagikan:

Share